SUARA INDONESIA LAMONGAN

DPC Partai Demokrat Lamongan Satu Komando dan Solid di Bawah Kepemimpinan AHY

M Nur Ali Zulfikar - 03 February 2021 | 11:02 - Dibaca 5.56k kali
Politik DPC Partai Demokrat Lamongan Satu Komando dan Solid di Bawah Kepemimpinan AHY
Debby Kurniawan saat mendampingi kunjungan AHY ke Lamongan

LAMONGAN - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lamongan, Debby Kurniawan, menegaskan bahwa, pengurus di kota soto tetap solid dan satu komando di bawah kepemipinan Ketua Umum DPP Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Penegasan tersebut disampaikan sebagai bentuk dukungan dan satu komando melawan gerakan oknum yang berniat mengkudeta AHY dari kepemimpinan DPP Partai Demokrat.

"Kami tegaskan, kami bertekad untuk bersatu dan solid dibawah kepemimpinan Ketum AHY, guna membangun kebesaran Partai Demokrat untuk memperjuangkan harapan rakyat dan memenangkan Pemilu mendatang," tegas anggota Komisi X DPR RI ini, Rabu (3/2/2021).

Pria yang akrab disapa Iwan itu mengungkapkan bahwa, seluruh pengurus dan kader tetap setia dan tunduk patuh kepada Partai Demokrat dan Kepemimpinan Ketum Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua Majelis Tinggi Partai Susilo Bambang Yudhoyono.

"Keputusan tersebut adalah sah secara hukum, karena hasil Kongres V Partai Demokrat tanggal 15 Maret 2020, yang dilakukan secara demokratis, dan telah disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM melalui SK No. M.HH-09.AH.11.01 tanggal 18 Mei 2020 tentang Pengesahan Perubahan AD/ART Partai Demokrat dan M.HH-15.AH.11.01 tanggal 27 juli 2020 tentang Pengesahan Perubahan Susunan Kepengurusan DPP Partai Demokrat Masa Bakti 2020-2025," ungkap mantan Ketua DPRD Kabupaten Lamongan ini 

Iwan bersama jajaran juga siap melawan seluruh upaya penghianatan dan upaya perebutan kepimpinan Partai Demokrat secara paksa.

"Kami bersama seluruh kader juga bertekad untuk melawan seluruh upaya pengkhianatan dan makar, serta gerakan Inkonstitusional lainnya yang bertentangan dengan AD/ART dan kode etik Partai Demokrat," pungkasnya

Seperti diketahui beredar isu penggulingan kepemimpinan yang akan dilakukan Kepala Staf Kepresidenan dan beberapa eks petinggi Partai Demokrat.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya