SUARA INDONESIA LAMONGAN

Gelar Musycab Serentak, DPD PAN Lamongan Optimis Jadi Pemenang Pemilu 2024

M Nur Ali Zulfikar - 16 March 2021 | 16:03 - Dibaca 1.94k kali
Politik Gelar Musycab Serentak, DPD PAN Lamongan Optimis Jadi Pemenang Pemilu 2024
Ali Mahfudl saat konferensi pers bersama awak media di hall rumah makan aqila

LAMONGAN - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lamongan menggelar Musyawarah Cabang (Musycab) secara serentak di 27 Kecamatan, secara virtual, dan secara offline di Hall Rumah Makan Aqila, Selasa (16/3/2021). 

Ketua DPD PAN Lamongan, Ali Mahfudl, mengatakan, Musycab dilakukan sebagai upaya untuk regenerasi kepengurusan, dan juga sekaligus menata pemenangan pada Pemilu 2024.

"Alhamdulillah, banyak pengurus baru dan banyak dari generasi muda. Tentu ini menjadikan kita semakin optimis untuk dapat meraih kemenangan dalam Pemilu 2024," ungkap Ketua Komisi A DPRD Lamongan ini

Pria asli Kecamatan Solokuro ini tidak menampik bahwa partainya sudah mulai menata tim pemenangan di setiap dapilnya. Calon yang akan diusung menjadi anggota legislatif juga mulai dipersiapkan.

"Terkait penjaringan calon legislatif tahun 2024, PAN Lamongan sudah mempunyai banyak calon potensial, yang diyakini akan mampu mengangkat suara PAN," tegas mantan Ketua Komisi D DPRD Lamongan ini, didampingi calon kuat Sekretaris DPD PAN Lamongan, Hamzah Fansyuri.

Ali Mahfudl juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lamongan, untuk bergabung dan berjuang memperjuangkan kesejahteraan rakyat melalui PAN.

"Siapa saja boleh menjadi pengurus ataupun Caleg PAN. Asalkan memenuhi syarat yang telah ditetapkan. Untuk Pilkada 2024, PAN akan melihat hasil perolehan kursi legislatif, jika memenuhi persyaratan, tentu kami akan usung calon sendiri. Dan kami yakin PAN akan jadi pemenang pemilu 2024," pungkas pria yang berlatar belakang pendidik ini.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya