SUARA INDONESIA LAMONGAN

Pengurus PC IMM Lamongan Dilantik, Ini Pesan Bupati Lamongan dan Ketua Umum DPP IMM

M Nur Ali Zulfikar - 21 March 2021 | 15:03 - Dibaca 1.71k kali
Peristiwa Daerah Pengurus PC IMM Lamongan Dilantik, Ini Pesan Bupati Lamongan dan Ketua Umum DPP IMM
Pengurus PC IMM Lamongan foto bersama Bupati Yuhronur Efendi dan Ketum DPP IMM Najih Prasetyo, di aula Universitas Muhammadiyah Lamongan

LAMONGAN – Pengurus baru Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Lamongan resmi dilantik, Minggu (21/03/2021), pagi.

Ketua Umum dijabat oleh Satria Eka Putra, Sekretaris, Miftahul Fikri dan Bendahara Eko Prasetyo Utomo.

Dalam arahannya, Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, berpesan agar kader IMM mampu menjawab tantangan kemajuan zaman, yang didominasi oleh teknologi, khususnya di era revolusi industri 4.0 menuju 5.0. 

”Indonesia diuntungkan bonus demografi dengan rata-rata usia produktif. Ini harus dimanfaatkan dan dimaksimalkan dengan membuat suatu karya yang inovatif, kreatif, sesuai dengan perkembangan teknologi. Apalagi, saat ini sudah revolusi industri 4.0 dan memasuki 5.0 tentunya harus disiapkan betul peran pemuda dalam menjawab tantangan tersebut,” pesan CEO Persela Lamongan ini.

Sementara itu, Najih Prastyo, mengungkapkan bahwa, pemuda, khususnya kader IMM, harus mulai mengambil peran dalam kepemimpinan di Republik Indonesia.

“Saatnya para pemuda yang memimpin Indonesia. Kader IMM harus mampu menjawab tantangan dengan menjadi insan kreatif yang mempunyai daya cipta, demi terwujudnya kemaslahatan umat dan bangsa,” tegas pria kelahiran Desa Kebalankulon, Kecamatan Sekaran ini.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor : Moh.Ali Zukfikar

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya