SUARA INDONESIA LAMONGAN

Terapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat, 226 Pedangan Pasar Lamongan Jalani Vaksinasi Tahap Dua

M Nur Ali Zulfikar - 15 March 2021 | 18:03 - Dibaca 2.14k kali
Peristiwa Daerah Terapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat, 226 Pedangan Pasar Lamongan Jalani Vaksinasi Tahap Dua
Suhartono melakukan vaksinasi tahap 2 di kantor Perumda Pasar Lamongan

LAMONGAN - Sebanyak 226 pedagang dan karyawan Perumda Pasar Lamongan berhasil mengikuti vaksinasi, sementara ada 4 orang yang batal mengikuti vaksinasi, 2 orang karena sakit, dan lainnya karena faktor usia (lansia).

Vaksinasi tahap dua ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat , di kantor Perumda Pasar yang terletak sebelah utara Pasar Tingkat Lamongan, Senin (15/3/2020), pagi.

Direktur Perumda Pasar Lamongan, Suhartono mengungkapkan, vaksinasi tahap dua sasarannya adalah 230 orang, yang terdiri dari karyawan dan pedangan pasar 

"Yang berhasil di vaksin hari ini ada 226 orang. Sementara ada 4 orang yang ditunda, 2 orang karena sakit, dan 2 lainnya lansia," ungkap Direktur yang dikenal humoris dan inovatif ini.

Pria yang menelurkan inovasi Pasar Online Lamongan (POL) ini menegaskan untuk terus senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kali menjalankan aktifitas, khususnya pedagang dan karyawan di lingkungan Perumda Pasar.

"Pelaksanaannya tentu tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Mulai jaga jarak, cuci tangan, memakai masker dan lainnya. Setiap hari juga ada petugas dari Perumda Pasar yang operasi prokes," pungkasnya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya