SUARA INDONESIA LAMONGAN

Dukung Program Bupati, Perumda Pasar Lamongan Gelar Kerja Bakti Jelang Ramadhan

M Nur Ali Zulfikar - 07 April 2021 | 11:04 - Dibaca 851 kali
Pemerintahan Dukung Program Bupati, Perumda Pasar Lamongan Gelar Kerja Bakti Jelang Ramadhan
Karyawan Perumda Pasar saat kerja bakti bersih bersih dan pengecatan lingkungan Pasar Lamongan

LAMONGAN - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Kabupaten Lamongan menggelar kegiatan kerja bakti, bersih - bersih lingkungan di seluruh pasar yang ada di kota soto.

Tidak hanya bersih- bersih, perusahaan BUMD yang dipimpin Suhartono ini juga memoles beberapa eksterior dengan melakukan pengecatan ulang.

Direktur Perumda Pasar Lamongan, Suhartono mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mendukung program Bupati, dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1442 hijriah.

"Iya mas. Ini dalam rangka mendukung program pak Bupati menjelang ramadhan, diharuskan menerapkan pola hidup sehat dan bersih," ungkap pria smart dan inovatif ini, Rabu (7/4/2021), pagi.

Pak Bupati, ujar Suhartono, mengintruksikan agar semua melaksanakan gerakan K-3 (Kebersihan, Keindahan, dan Ketertiban), di seluruh lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan instansi vertikal di lingkungan Pemkab Lamongan.

"Saya rasa ini program yang sangat bagus untuk kesehatan. Sehingga Perumda Pasar langsung gerak cepat melaksanakan program tersebut," pungkasnya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor : Moh.Ali Zukfikar

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya