SUARA INDONESIA LAMONGAN

Jelang Ramadhan, Bupati Lamongan Pantau Harga dan Stok Kebutuhan Pokok di Pasar Babat

M Nur Ali Zulfikar - 06 April 2021 | 17:04 - Dibaca 2.33k kali
Pemerintahan Jelang Ramadhan, Bupati Lamongan Pantau Harga dan Stok Kebutuhan Pokok di Pasar Babat
Bupati Yes saat memantau kebutuhan pokok di Pasar Babat (istimewa)

LAMONGAN - Bulan Ramadhan sebentar lagi tiba. Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi (YES) melakukan pemantauan harga dan stok kebutuhan bahan pokok di Pasar Babat Lamongan, Selasa (6/4/2021). 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati YES ingin memastikan secara langsung bahwa harga bahan pokok di Lamongan masih sesuai dan terjangkau oleh masyarakat. 

Didampingi Wakil Bupati Lamongan Abdul Rouf, Kapolres AKBP Miko Indrayana, dan Direktur Perumda Lamongan Suhartono, Bupati YES berinteraksi dengan pedagang pasar. 

Selain meninjau harga dan stok bahan pokok di pasar, Bupati YES juga membagikan sebanyak 100 paket sembako dan masker untuk tukang becak dan warga. 

“Mendekati bulan suci Ramadhan, kami melakukan peninjauan untuk melihat apakah harga pasar ini stabil dan stok bahan yang ada aman. Alhamdulillah hampir semuanya masih terkendali. Saya berharap jangan sampai ada penimbunan barang oleh oknum tertentu,” ucap Bupati YES. 

Sementara itu, Direktur Perumda Pasar Lamongan, Suhartono mengungkapkan bahwa stok dan harga kebutuhan pokok masih aman, serta terjangkau oleh masyarakat.

"Alhamdulillah, stok masih cukup, harga-harga juga masih terjangkau. Bahkan harga cabai juga sudah turun. Menjelang ramadhan kami akan terus memantau dan memastikan semua aman," terang pria inovatif ini.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor : Moh.Ali Zukfikar

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya