SUARA INDONESIA LAMONGAN

Geliat POL Bangkitkan UMKM Lamongan

M Nur Ali Zulfikar - 01 April 2021 | 12:04 - Dibaca 1.20k kali
Pemerintahan Geliat POL Bangkitkan UMKM Lamongan
Suhartono saat mendampingi Bupati Yuhronur Efendi dalam kegiatan UMKM di Plaza Lamongan
LAMONGAN - Aplikasi jual beli online milik Perumda Pasar Kabupaten Lamongan mulai menampakkan perkembangan yang cukup signifikan.

Tidak hanya sekedar menjadi star up unggulan. Aplikasi Pasar Online Lamongan (POL), juga terus bergeliat mengembangkan dan membangkitkan produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), asli kota soto.

Direktur Perumda Pasar Lamongan, Suhartono mengatakan, langkah tersebut dilakukan juga sebagai upaya untuk mendukung program 100 hari kerja yang digalakkan oleh Bupati Yuhronur Efendi.

"Strategi pemasaran dan sosialisasi terus kami lakukan dengan cara jemput bola, atau langsung, maupun melalui online. Salah satu yang digalakkan adalah ayo beli produk Lamongan," kata Suhartono, di sela acara di kantor Pemkab Lamongan, Rabu (1/3/2021), pagi.

Pria inovatif itu juga mengungkapkan bahwa antusiasme masyarakat berjualan di POL juga semakin tinggi. Terbukti setiap harinya banyak yang belanja melalui POL.

Sosialisasi melalui kegiatan bazar Minggu Ceria (Mince) Alun-alun Lamongan dan taman tematik di setiap Kecamatan.

"Banyak masyarakat yang berjualan dan membeli melalui POL. Tentu kami juga berharap masyarakat terus mengembangkan bisnisnya, dan akan dibantu pemasaran melalui POL," pungkasnya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor : Moh.Ali Zukfikar

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya