SUARA INDONESIA LAMONGAN

Kembali ke Lamongan, Argya Satrya Bhawana Jabat Wakapolres

M Nur Ali Zulfikar - 10 March 2021 | 15:03 - Dibaca 2.15k kali
TNI/Polri Kembali ke Lamongan, Argya Satrya Bhawana Jabat Wakapolres
Kompol Argya Satrya Bhawana dari kanan, mengikuti upacara sertijab di Mapolres Lamongan

LAMONGAN - Mantan Kasat Lantas Polres Lamongan, Kompol Argya Satrya Bhawana kembali bertugas di kota Soto. Kali ini dia menjabat sebagai Wakapolres, menggantikan Kompol Dies Ferra Ningtias.

Pergeseran juga terjadi pada jabatan Kasatreskrim Polres Lamongan, dari AKP David Manurung, kepada AKP Yoan Septi Hendri. Kasat Polairud dari AKP Winardi ke AKP Erni Sugiastuti, serta Kapolsek Babat, dari Kompol Ria Anggraini ke AKP Dani Rahadian Basuki.

Prosesi serah terima jabatan dipimpin secara langsung oleh Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana, di halaman Mapolres setempat, Rabu (10/3/2021), pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Miko menegaskan bahwa, mutasi dalam tubuh organisasi Polri merupakan suatu hal yang wajar mari kita sikapi dan laksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Kepada pejabat yang lama kami sampaikan terimakasih dan apresiasi atas dedikasinya. Situasi Kamtibmas di Kabupaten Lamongan yang kondusif tidak lepas dari kinerja rekan-rekan sekalian," tegas Alumnus Akademi Kepolisian 2001 ini.

Sedangkan untuk pejabat yang baru datang, ujar Miko, keluarga besar Polres Lamongan mengucapkan selamat datang, segera kenali lingkungan dan tugasnya

"Semoga apa yang kita laksanakan menjadi niat ibadah dan mendapatkan ridho Allah SWT," pungkasnya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya