default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Mobil Penjahat di Situbondo Panik Terjebak di Gang Sempit

Mobil Penjahat di Situbondo Panik Terjebak di Gang Sempit
Peristiwa Daerah
Mobil kawanan penjahat yang terjebak di gang sempit.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

SITUBONDO- Akibat kepergok tetangga korbannya, para pelaku kejahatan yang beraksi dengan mobil terjebak saat melarikan diri ke arah jalan gang Kantor Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Selasa (26/11/2019) siang. 

Dalam kondisi terjebak, mereka diamankan oleh warga sekitar dan dibawa ke kantor Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Panji.

Warga yang melapor pada polisi menyerahkan kawanan pelaku pencurian dengan pemberatan kepada Satreskrim Polres Situbondo.
 
Keempat tersangka yang diamankan AS (27), DS (36), SG (40) yang berasal dari Demak diamankan warga setelah melakukan aksi pencurian dengan pemberatan di perumahan Patokan Cluster Kelurahan Patokan Kecamatan/Kabupaten Situbondo yang kemudian diketahui oleh masyarakat sekitar dan para tersangka melarikan diri menggunakan mobil Xenia No.Pol : DK 1869 AN warna hitam.
 
Mereka diserahkan kepada KBO Reskrim Ipda Gede Sukarmadiyasah  bersama Resmob rayon tengah dipimpin Aiptu I Wayan Parka dan Kapolsek Panji Iptu Bambang dengan barang bukti yang berhasil diamankan berupa  kendaraan Xenia warna hitam tahun 2017 Nopol DK-1869-AN, STNK Xenia tahun 2017 No.Pol : H-9218-NP, bendel uang pecahan kertas ratusan dan campuran uang kertas lainnya, dua buah tas perempuan yang berisi aksesoris dan perhiasan, satu kotak uang recehan, 3 buah HP, 1 buah engkol roda, satu buah sprei warna kuning dan 4 buah tas yang berisi pakaian.
 
Kasubag Humas Iptu Nuri menyampaikan bahwa pelaku yang diamankan sebanyak 3 orang dan 1 orang pelaku melarikan diri berikut beberapa barang bukti sudah dibawa ke Polres Situbondo guna proses penyidikan.
 
“ Pelaku berasal dari Demak, menurut keterangan sudah membobol 1 rumah dan saat akan beraksi di rumah lainnya di perumahan Patokan Cluster diketahui oleh warga kemudian berhasil diamankan, “ terang Iptu Nuri.
 
Selain itu, pihak Kepolisian mengucapkan terima kasih atas peran aktif warga dalam memberikan informasi dan membantu menjaga kamtibmas diwilayah Situbondo.(*)


Kontributor : Sarwo Edy
Editor : Irwan Rakhday
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar