SUARA INDONESIA LAMONGAN

Kapolres Lamongan Bersama Forkopimda Tinjau Kampung Tangguh Semeru

M Nur Ali Zulfikar - 18 February 2021 | 16:02 - Dibaca 3.95k kali
TNI/Polri Kapolres Lamongan Bersama Forkopimda Tinjau Kampung Tangguh Semeru
AKBP Miko Indrayana saat meninjau kampung tangguh semeru

LAMONGAN - Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, bersama Plh. Bupati Aris Mukiyono, Dandim 0812 Letkol Inf. Sidik Wiyono dan jajaran Forkopimda melakukan peninjauan kampung tangguh semeru di Desa Sidorejo, Kecamatan Deket, Kamis (18/2/2021), siang.

Setibanya di lokasi, rombongan terlebih dahulu melaksanakan Protokol kesehatan, dengan mencuci tangan pakai sabun dan tes suhu badan. Setelah itu rombongan langsung melakukan pengecekan posko, dapur umum, ruang Isolasi dan terakhir pengecekan lumbung pangan. 

Dalam kesempatan tersebut, Miko mengatakan, untuk menghadapi Covid-19 harus dengan gotong royong antara seluruh elemen masyarakat dan pemerintah.

Miko optimis, dengan kerjasama dan kesadaran semua pihak bisa menekan penyebaran covid-19. Ia juga menegaskan bahwa, protokol kesehatan wajib dipatuhi, seperti menggunakan masker, cuci tangan dan melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala. 

"Alhamdulillah disini masih terpantau tetap aman terkendali, semoga tetap mepertahankan tempat tinggalnya, agar perhatian untuk warga tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas," tegas Alumnus Akademi Kepolisian 2001 ini.

Seperti diketahui, Pemerintah kembali menghidupkan kampung tangguh semeru, untuk menekan penyebaran Covid-19, sekaligus mendukung program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya