SUARA INDONESIA LAMONGAN

Reses Tahap I, Imam Fadlli Ajak Millenial Terus Kembangkan Skill dan Kreatifitas

M Nur Ali Zulfikar - 26 February 2021 | 18:02 - Dibaca 1.55k kali
Politik Reses Tahap I, Imam Fadlli Ajak Millenial Terus Kembangkan Skill dan Kreatifitas
Imam Fadlli saat menyerap aspirasi millenial di Ponpes Al Hikmah Paciran

LAMONGAN - Anggota DPRD Kabupaten Lamongan, Imam Fadlli menggelar reses tahap I, tahun 2021, di Pondok Pesantren Al Hikmah, Banjarwati, Kecamatan Paciran, Jumat (26/2/2021), siang.

Pada reses tahun ini, Fadlli sengaja menyerap aspirasi generasi millenial dari Kecamatan Paciran, Brondong dan Solokuro.

Pesertanya perwakilan dari pelajar, santri dan mahasiswa. Ia juga mengajak millenial untuk membangun Lamongan sesuai kemampuan dan skill dimiliki.

Sekretaris Fraksi Partai Gerindra ini mengatakan bahwa, kegiatan reses kali ini lain dari sebelumnya, dimana sebelumnya selalu menyerap aspirasi masyarakat umum, namun saat ini bersama sahabat - sahabat muda generasi Millenial di Pantura.

"Bagi kami, generasi millenial ini menjadi salah kunci pembangunan di Lamongan melalui genmil yang aktif di media sosial mereka bisa melakukan hal-hal positif untuk pembangunan Lamongan," kata mantan Ketua PW IPNU Jawa Timur ini.

Tidak hanya itu, ujar Fadlli, kami juga ingin mendengarkan langsung aspirasi generasi millenial Pantura. Apa yg selama ini menjadi aspirasi yang sekiranya perlu disampaikan, karena kami juga bagian dari mereka sebagai salah satu dewan muda di Lamongan.

"Aspirasi yang disampaikan di antaranya ada permintaan Beasiswa Pemkab yang selama ini menjadi program penting bagi generasi millenial. Sehingga harus menyasar lebih banyak lagi kepada peserta yang berhak menerima, sehingga lebih banyak lagi pelajar di Lamongan yang bisa sekolah tinggi," ujar mantan Ketua PC IPNU Lamongan ini.

Ada salah satu peserta yang menyampaikan tentang pentingnya penangan secara serius kasus kekerasan seksual pada perempuan. "Ada salah satu peserta dari Brondong tadi menyampaikan terkait kasus kekerasan seksual kepada pelajar di Solokuro beberapa waktu," terangnya

"Dia juga meminta agar Dinas PPPA Lamongan lebih mensosialisasikan sistem call centernya atau sistem pengaduannya. Sehingga lebih cepat masalah- masalah semacam bisa di adukan dan teratasi," pungkasnya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya