SUARA INDONESIA LAMONGAN

Sekber IPJT Purworejo Beraudiensi dengan Disperinaker Kabupaten Purworejo

- 28 January 2021 | 07:01 - Dibaca 1.50k kali
Peristiwa Daerah Sekber IPJT Purworejo Beraudiensi dengan Disperinaker Kabupaten Purworejo
Pengurus beserta anggota Sekber IPJT Purworejo saat sedang beraudiensi dengan Dinperinaker (Foto: Agus/Suaraindonesia)

PURWOREJO - Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker) Kabupaten Purworejo, menerima audiensi Dewan Pengurus Cabang (DPC) Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) Kabupaten Purworejo.

Audiensi dilaksanakan di ruang pertemuan Disperinaker Jalan Ky Brengkel, Baledono, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Rabu (27/01/2021).

Audiensi tersebut sebagai ajang silaturahmi dan untuk menjalin sinergitas antara IPJT dengan Disperinaker Kabupaten Purworejo.

Gathot Suprapto, Kepala Dinperinaker Kabupaten Purworejo, melalui Windarto sebagai Sekretaris Dinperinaker mengatakan, kegiatan audiensi tersebut sangat baik karena insan pers ini salah satu yang memberikan pengetahuan dan pengertian kepada masyarakat luas.

"Harapannya dengan insan pers ini apa-apa yang dilakukan atau kegiatan kami bisa di ekspos ke media dan diketahui oleh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Purworejo," kata Windarto.

Semetara itu, Muhammad Fauzi Ketua DPC IPJT Kabupaten Purworejo, didampingi Sekjen IPJT Pusat, Jawa Tengah Moch Safik, mengucapkan berterima kasih kepada Kepala Disperinaker Kabupaten Purworejo, yang telah memberikan waktunya sehingga pengurus dan anggota IPJT Purworejo bisa langsung bertatap muka atau beraudiensi.

"Saya sangat berterima kasih sekali, semoga kedepannya DPC IPJT Kabupaten Purworejo ini selalu bersinergi dengan Disperinaker dan semua Dinas yang ada di Kabupaten Purworejo," pungkas Fauzi. (Agus S)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya