SUARA INDONESIA LAMONGAN

Peduli Warga Terdampak Banjir Bengawan Jero, DPD PAN Lamongan Salurkan 4 Ton Beras

M Nur Ali Zulfikar - 20 January 2021 | 19:01 - Dibaca 1.28k kali
Peristiwa Daerah Peduli Warga Terdampak Banjir Bengawan Jero, DPD PAN Lamongan Salurkan 4 Ton Beras
H. Husnul Aqib menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir

LAMONGAN - Jajaran pengurus DPD dan Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) DPRD Lamongan memberikan bantuan 4 ton beras kepada warga terdampak banjir bengawan jero, Rabu (20/1/2021).

Bantuan tersebut disalurkan di wilayah terdampak banjir di Kecamatan Deket, Glagah, Karangbinangun, Kalitengah dan Turi.

"Di Kecamatan Deket ada 275 paket, Glagah 525 paket, Karangbinangun 100 paket, Kalitengah 500 paket dan Turi 160 paket," ujar Ketua DPD PAN Lamongan, H. Husnul Aqib.

Pria yang juga Wakil Ketua DPRD Lamongan ini mengungkapkan bahwa bakti sosial kali ini bukan yang terakhir, karena masih ada kegiatan lanjutan.

"Ini teman- teman DPD, DPC dan Fraksi juga sedang menggali dana lagi untuk bakti sosial selanjutnya," ungkap pria yang dikenal memiliki kepedulian yang tinggi ini.

Hal serupa disampaikan, anggota Fraksi PAN DPRD Lamongan, Rayke Ria. Dia mengatakan bahwa PAN akan terus berusaha untuk memberikan perhatian serius nasib masyarakat.

"Kami dari DPD dan Fraksi PAN berbagi kepada masyarakat yang terdampak banjir di 5 Kecamatan. Semoga dengan kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat," tegasnya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya