SUARA INDONESIA LAMONGAN

Resmi Jadi Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi Siap Terima Kritik dan Saran Masyarakat

M Nur Ali Zulfikar - 26 February 2021 | 21:02 - Dibaca 2.19k kali
Pemerintahan Resmi Jadi Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi Siap Terima Kritik dan Saran Masyarakat
Yuhronur Efendi didampingi KH. Abdul Rouf saat menyampaikan sambutan dalam acara tasyakuran di Pendopo Lokatantra Lamongan

LAMONGAN - Resmi dilantik menjadi dan Wakil Bupati Lamongan periode 2021 - 2024. Yuhronur Efendi dan KH. Abdul Rouf menggelar tasyakuran, di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, Jumat (26/2/2021), malam.

Tasyakuran ini digelar secara sederhana, dengan dihadiri oleh Bupati Lamongan periode 2010 - 2021, Fadeli, jajaran Forkopimda Lamongan, Pimpinan DPRD Lamongan, tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua parpol, seluruh OPD dan camat, ketua KPU, serta Bawaslu.

Acara tersebut, diselenggarakan tepat di hari yang sama dengan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan secara hybrid di Gedung Negara Grahadi Surabaya, siang harinya. 

Bupati Yuhronur bersama Wakil Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat serta pihak-pihak terkait yang telah melaksanakan pilkada secara baik, tertib, dan aman meski di masa pandemi Covid-19. Ia juga mengajak seluruh pihak untuk bersatu, bersama, membangun Lamongan.

"Semua proses telah berlalu, untuk itu melalui momentum yang sangat bersejarah ini saya mengajak semua pihak untuk bergandeng tangan, bekerjasama, saling memperkuat dan mengingatkan demi kemajuan, prestasi, kesejahteraan dan kejayaan masyarakat Lamongan," ungkap Yuhronur.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan, periode 2011 - 2020 ini juga menyatakan akan terbuka dengan segala kritik dan saran membangun dari masyarakat. Ia mengaku membutuhkan bantuan pemikiran dari seluruh elemen masyarakat.

"Kami terbuka terhadap saran dan masukan dari masyarakat demi mewujudkan visi pembangunan yaitu terwujudnya visi kejayaan Lamongan yang berkeadilan," tegasnya

Menurutnya acara tasyakuran ini merupakan wujud syukur sekaligus ajang silaturahmi bersama Forkopimda, partai politik, OPD, Kyai, tokoh masyarakat, serta stakeholder pembangunan di Kabupaten Lamongan.

Dalam kesempatan yang sama, Fadeli sebagai Bupati terdahulu berharap agar Bupati Yuhronur terus mampu memberikan inovasi-inovasi, segera dapat mewujudkan janji kampanyenya, serta mampu memperoleh kesuksesan-kesuksesan yang luar biasa kedepannya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya